Jumat, 04 Januari 2008

Menjadi Menteri Departemen Perencanaan dan Pengolahan Sistem Informasi Nasional

Jika saya menjadi Menteri Departemen Perencanaan dan Pengolahan Sistem Informasi Nasional dan saya mendapatkan dana 1 Triliyun untuk membangun IT saat ini,saya akan membuat IT menjadi lebih di kenali oleh masyarakat seluruhnya,tidak di pungkiri bahwa banyak masyarakat yang belum mengetahui IT itu apa,termasuk masyarakat yang belum di sentuh oleh pembangunan IT,dan saya akan membuka peluang bagi masyarakat umum yang ingin lebih mengenal dengan dunia internet,oleh karena itu saya ingin di setiap wilayah mendirikan internet gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.Dengan begitu masyarakat sekarang tidak akan mengenal lagi arti dari GAPTEK (Gagap Teknologi),khususnya dalam Internet.

Tidak ada komentar: