Jumat, 04 Januari 2008

soal UTS

1. Di akhir abad ke-20 perkembangan IT sangat pesat, hal ini di dorong oleh :
c. Percepatan dalam IPTEK
Karena perkembangan teknologi dahulu sangat minim untuk digunakan, dengan berkembangnya IPTEK pada akhir abad 20 ini, IT pun ikut berkembang, apalagi di dukung dengan model-model PC yang sudah bisa dikatakan lumayan canggih, di banding abad-abad dahulu.
IPTEK berkembang juga dikarenakan, masalah-masalah yang ada di dalam teknologi, sungguh sangat sulit dipecahkan, oleh karena itu dengan percepatan IPTEK, maka perkembangan IT pun sangat pesat.
d. Kesulitan yang dihadapi umat manusia
Karena dengan munculnya hecker, maka user membutuhkan IT berkembang, dengan berkembangnya IT diharapkan cybercrime yang ditimbulkan oleh hecker dapat dihilangkan dari dunia maya, dan juga terdapat banyaknya virus-virus yang dapat merusak jaringan aplikasi-aplikasi yang ada pada komputer, maka dari itu kesulitan-kesulitan yang di hadapi umat manusia menjadi salah satu faktor yang menyebabkan IT berkembang secara pesat pada akhir abad ke-20.

3. Tentang aplikasi open source
b. Aplikasi open source mempercepat penyempurnaan aplikasi
Aplikasi open source menyempurnakan aplikasi-aplikasi yang lain,karena open source memudahkan aplikasi-aplikasi yang lain untuk beroperasi.
c. Keberadaan aplikasi open source merugikan software house
Karena aplikasi open source sangat di butuhkan oleh para pengguna IT oleh karena itu software house sangat di rugikan.

Tidak ada komentar: